raja scaffolding murah indonesia

Selamat Datang di blog "Raja Scaffolding Murah" - Kami adalah General Supplier Scaffolding di Indonesia yang menyediakan scaffolding berbagai ukuran untuk pekerjaan proyek anda. Melayani jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas berkualitas dari Jakarta untuk seluruh wilayah di Indonesia. Jual Scaffolding Murah dengan harga yang terjangkau bersama Jakarta Scaffolding.
baby newborn

Raja Scaffolding Murah memproduksi scaffolding dengan harga yang terjangkau alias murah, murah tidak berarti bahwa scaffolding yang kami produksi jelek. Raja Scaffolding Murah juga memproduksi scaffolding dengan harga yang agak "mahal" dengan diskon 15%. Apa yang menjadi perbedaan antara scaffolding yang kami produksi tersebut? Perbedaannya terletak pada berat dari mainframe itu sendiri serta cross brace dalam satu set scaffolding itu sendiri. Scaffolding Murah yang kami produksi kebanyakan mengikuti atau sesuai dengan kebanyakan scaffolding yang beredar di Indonesia, artinya: bahwa scaffolding murah yang kami produksi memiliki berat yang hampir sama yang ada dipasaran, yaitu dengan berat antara 25kg-26kg per set untuk ukuran scaffolding 1,7 meter. Sedangkan scaffolding yang kami jual dengan harga yang agak tinggi memiliki berat 30kg per set untuk scaffolding 1,7 meter.


general supplier scaffolding

Raja Scaffolding Murah [RSM] melayani Jual Scaffolding Baru dan jual scaffolding bekas berkualitas dengan kondisi yang masih baik. Raja Scaffolding Murah khusus hanya melayani jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas, dengan kata lain kami tidak melayani penyewaan scaffolding untuk seluruh wilayah di Indonesia. Jual Scaffolding berbagai ukuran mulai dari scaffolding 1,2 meter - scaffolding 1,5meter - scaffolding 1,7 meter serta scaffolding 1,9 meter. Segera hubungi 0812 8999 3878 atau 0878 8851 1053.

 

Jual Scaffolding di Bekasi

scaffolding

Raja Scaffolding Murah melayani jual scaffolding di Bekasi - untuk memenuhi kebutuhan scaffolding di wilayah Bekasi, kami bekerja sama dengan beberapa supplier scaffolding di Bekasi untuk menghadirkan scaffolding yang berkualitas. Silakan hubungi Raja Scaffolding untuk memenuhi kebutuhan scaffolding di Bekasi, kami siap melayani anda secara profesional dalam menyediakan scaffolding berkualitas dengan harga yang terjangkau di Bekasi. Raja Scaffolding Murah adalah General Supplier Scaffolding Indonesia yang khusus mengerjakan pembuatan scaffolding serta perlengkapan scaffolding. Kami memproduksi main frame 1,2 meter - main frame 1,5 meter - main fram 1,7 meter - main frame 1,9 meter - cross brace 2,20 meter - cross brace 1,93 meter - ledder 0,9 meter - jack base 0,6 meter - u head 0,6 meter - tangga scaffolding - klaimp - catwalk 0,5 - pipa support serta perlengkapan scaffolding lainnya.

Jual Scaffolding berbagai ukuran dengan harga yang terjangkau. Ukuran scaffolding yang kami produksi adalah scaffolding 1,2 meter (sesuai pesanan), scaffolding 1,5 meter (sesuai pesanan), scaffolding 1,7 meter dan scaffolding 1,9 meter. Raja Scaffolding Murah menjual scaffolding berbagai ukuran dalam jumlah satuan (pcs) maupun dalam jumlah set, dimana 1 Set Scaffolding terdiri dari 2(dua) pcs Main frame + 2(dua) pcs cross brace + 4(empat) pcs join pin.


Jual Scaffolding

Kami adalah general supplier scaffolding di Indonesia yang melayani jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas berkualitas dengan harga yang terjangkau. Raja Scaffolding Murah siap melayani kebutuhan scaffolding anda dimanapun anda berada, dengan pengalaman kami selama beberapa tahun belakangan ini yang terus memproduksi scaffolding untuk pengerjaan proyek anda di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai scaffolding maupun perlengkapan scaffolding yang kami produksi dan sediakan, silakan menghubungi kami di 0878 8851 1053 atau 0812 8999 3878 atau melalui blog-blog resmi kami lainnya atau melalui email di rajascaffoldingmurah@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar