raja scaffolding murah indonesia

Selamat Datang di blog "Raja Scaffolding Murah" - Kami adalah General Supplier Scaffolding di Indonesia yang menyediakan scaffolding berbagai ukuran untuk pekerjaan proyek anda. Melayani jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas berkualitas dari Jakarta untuk seluruh wilayah di Indonesia. Jual Scaffolding Murah dengan harga yang terjangkau bersama Jakarta Scaffolding.
baby newborn

Raja Scaffolding Murah memproduksi scaffolding dengan harga yang terjangkau alias murah, murah tidak berarti bahwa scaffolding yang kami produksi jelek. Raja Scaffolding Murah juga memproduksi scaffolding dengan harga yang agak "mahal" dengan diskon 15%. Apa yang menjadi perbedaan antara scaffolding yang kami produksi tersebut? Perbedaannya terletak pada berat dari mainframe itu sendiri serta cross brace dalam satu set scaffolding itu sendiri. Scaffolding Murah yang kami produksi kebanyakan mengikuti atau sesuai dengan kebanyakan scaffolding yang beredar di Indonesia, artinya: bahwa scaffolding murah yang kami produksi memiliki berat yang hampir sama yang ada dipasaran, yaitu dengan berat antara 25kg-26kg per set untuk ukuran scaffolding 1,7 meter. Sedangkan scaffolding yang kami jual dengan harga yang agak tinggi memiliki berat 30kg per set untuk scaffolding 1,7 meter.


general supplier scaffolding

Raja Scaffolding Murah [RSM] melayani Jual Scaffolding Baru dan jual scaffolding bekas berkualitas dengan kondisi yang masih baik. Raja Scaffolding Murah khusus hanya melayani jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas, dengan kata lain kami tidak melayani penyewaan scaffolding untuk seluruh wilayah di Indonesia. Jual Scaffolding berbagai ukuran mulai dari scaffolding 1,2 meter - scaffolding 1,5meter - scaffolding 1,7 meter serta scaffolding 1,9 meter. Segera hubungi 0812 8999 3878 atau 0878 8851 1053.

 

Scaffolding dan Aksesoris

scaffolding

Main Frame

main frame merupakan bagian utama yang terbuat dari pipa hitam yang dibuat menjadi frame-frame sehingga bisa dirangkai dan menjadi kuat sehingga manusia bisa berada di atasnya. Main frame-main frame ini tidak dapat berdiri sendiri tetapi butuh perlengkapan lainnya sehingga menjadi satu kotak. Main frame sendiri mempunyai tinggi yang bervariasi mulai 1,2 meter - 1,5 meter - 1,7 meter dan 1,9 meter.


Cross Brace

Cross brace adalah palangan pipa yang dibuat menjadi cross atau silangan yang menyambungkan titik atas satu main frame ke titik bawah main frame lainnya. Cross brace yang sering dipakai adalah cross brace ukuran 2,20 meter untuk main frame 1,7 meter dan main frame 1,9 meter sedangkan cross brace 1,93 meter untuk ladder.


Cat Walk

Cat walk adalah tatakan yang terbuat dari pipa dan besi u yang dibuat menjadi alas atau tempat manusia bekerja di atas scaffolding, Lebar dari cat walk itu sendiri adalah 0,5 meter sehingga dibutuhkan dua pcs cat walk untuk memenuhi bagian atas dari scaffolding. Biasanya dan seringkali cat walk ini diganti dengan menggunakan papan yang dibuat sedemikian rupa untuk diletakan di atas scaffolding atau menggunakan kaso di atasnya.


Jack Base

Jack base digunakan pada bagian bawah dari scaffolding atau pada kaki main frame, fungsinya untuk menyamaratakan ketinggian main frame satu dengan main frame lainnya. Jack base digunakan pada bidang kerja yang tidak rata atau memiliki kemiringan bidang, artinya jack base digunakan untuk membantu scaffolding agar dapat berdiri sama rata untuk menghindari rubuh scaffolding pada saat dipasang untuk ketinggian tertentu. Jack base biasa digunakan sebagai pengaturan ketinggian pada saat menahan balok pada waktu melakukan pengecoran lantai 2.


U Head

Bila Jack base digunakan pada bagian bawah pada main frame maka U head digunakan pada bagian atas dari main frame, biasa nya U head digunakan pada saat melakukan pengecoran lantai 2, biasanya digunakan untuk menahan balok-balok, pada saat melakukan pengecoran untuk lantai seringkali main frame mengalami kekurangan tinggi, maka U head ini berfungsi untuk mengurangi atau mencapai ketinggian yang diinginkan saat pengocoran itu sendiri.


Tangga Scaffolding

Tangga Scaffolding disediakan sebagai sarana bagi pekerja untuk naik ke atas scaffolding tanpa memanjat sisi samping dari main frame, tetapi memudahkan pekerja naik ke atas seperti menaiki tangga rumah sehingga lebih safety pada saat bekerja menggunakan tangga. Tangga scaffolding terdiri dari 2 jenis, yaitu tanga untuk main frame yang tinggi 1,7 meter dan tangga untuk tinggi main frame 1,9 meter.


Ladder

Saam halnya dengan main frame - ladder merupakan frame yang dibuat agak pendek dengan ukuran 0,5 meter dan 0,9 meter. Ladder juga berbentuk frame yang dibuat sedemikian rupa. Ladder frame juga biasa digunakan untuk melakukan pengecoran lantai 2, atau digunakan pada saat tinggi langit-langit tidak terlalu tinggi pada saat pekerja melakukan pekerjaannya.


Horizontal

Horizontal digunakan untuk mengurangi goyangan dari main frame pada saat disusun untuk ketinggian tertentu. Karena ukurannya 1,05 meter dapat berfungsi sebagai penahan main frame pada bagian tengah pada saat disusun beberapa tingkat ke atas. Tentu saja untuk pemasangan scaffolding untuk ketinggian di atas 8 meter anda membutuhkan horizontal dan dibantu dengan pipa stut untuk menghindari scaffolding rubuh ke salah satu bagian.


Join Pin

Join pin digunakan untuk menghubungkan satu main frame dengan main frame lainnya pada saat main frame akan disusun ke atas. Antara satu main frame dengan main frame lainnya yang disusun ke atas dihubungkan dengan menggunakan join pin tersebut, sehingga anda dapat menyusun scaffolding hingga ketinggian tertentu.


Roda Scaffolding

Roda scaffolding digunakan untuk mempermudah pekerja melakukan pekerjaannya dari satu titik ke titik lainnya tanpa melakukan bongkar pasang scaffolding. Dengan menggunakan roda scaffolding, anda cukup membuka kunci rem pada roda, dan mendorong scaffolding hingga empat tingkat ke atas atau membongkar scaffolding.


Wing Nut

Wing nut adalah aksesoris scaffolding yang digunakan bersamaan dengan tie rot, wing nut merupakan mengunci atau pengencangan tie rot, biasanya tie rot digunakan saat membuat kolom yang besar. Wing nut inilah yang berfungsi untuk menyatukan tie rot untuk menjadi penahan pada tiplek atau papan yang digunakan sebagai penahannya.


Pipa Support

Kebanyakan pipa support digunakan untuk menopang lantai atas bangunan, pipa support digunakan karena mudahnya pemasangan pada saat ingin merangkai pipa sebagai penopang itu sendiri. Bila menggunakan main frame dibutuhkan waktu yang lebih lama bila menggunakan pipa support, namun bila pipa yang dipasang selalu sedikit maka proses penopangan saat melakukan pengecoran akan mengakibatkan pipa support menjadi melengkung sehingga proses pengecoran lantai akan menjadi landai.


Clamp Scaffolding

Clamp adalah perlengkapan scaffolding yang digunakan untuk menghubungkan pipa dengan main frame, atau mengikat main frame dengan main frame sehingga menjadi kesatuan. Clamp juga sering digunakan untuk scaffolding pipa. Bila anda menggunakan pipa untuk pekerjaan anda, maka pipa-pipa yang dirangkai tersebut dihubungkan dengan menggunakan clamp. Clamp sendiri terdiri dari clamp hidup dan clamp mati, biasanya clamp hidup digunakan untuk merangkai pipa ketemu pipa secara searah, sedangkan pipa yang horizontal ketemu pipa vertikal digunakanlah clamp mati.

0 komentar:

Posting Komentar